biji fumayin,jual biji fumayin
Ini adalah salah satu bahwa fumayin aman diberikan untuk segala jenis burung berkicau dimana dalam pemberiannya harus teratur dan sudah jelas berbeda dalam pemberiannya untuk burung pemakan biji dan non pemakan biji, simak kesaksian mereka :
Burung kenari saya lagi rontok, dicoba pake fumayin ternyata langsung bocor tidak ada kata macet, terus saya coba lagi sama cucak ijo saya yang susah jambul saya beri 10bj fumayin langsung ditumbuk terus ijo saya langsung jambul dan ngentrok2..FUMAYIN CIAMIK DECH..< Rudi Jokky Murai Killer - Cirebon >.

Kenari saya tadinya ngerol tdk terlalu panjang, setelah diberi fumayin setelah 3 hr makin rajin dan ngerolnya makin panjang om, makasih fumayinnya. < Herman - Cirebon > 

Kenari saya tadinya ngerol tdk terlalu panjang, setelah diberi fumayin setelah 3 hr makin rajin dan ngerolnya makin panjang om, makasih fumayinnya < Firmansyah - Cirebon >

Yup Love Bird ku jadi lumayan panjang cuma blom di bawa kontes nich waktunya buat keluarga terus.< Joko Susilo - Jakarta >

Dahsyat om..burung pleciku langsung juara 2 minggu yang lalu, tiap hari gk pernah lupa ngasihnya. < Hendra Cipta - Jember >

Saya coba untuk kenari breding biasa bertelur 3 sekarang bisa 5 butir tapi belum tau daya tetasnya karena masih di erami. < Tasliman - Bogor >

Ada perubahan pa, lovebird saya yang tadinya gak bertelur sekarang sudah bisa bertelur. < Candra - Banyuwangi >

Semua informasi diatas saya menjamin bahwa itu benar-benar suara mereka dan tidak ada penipuan atau rekayasa, dan semua data-data nama di atas ada pada saya jika anda meragukannya bahwa itu hasil dari pemberian fumayin untuk burung mereka >

Tentang Fumayin

 
Top